eBlog Templates

Sabtu, 01 Januari 2011

Makanan yang dapat mengurangi sakit hati

Setiap kali putus cinta atau dikecewakan pasangan anda, pasti akan menyakitkan dan membuat anda stress berat. Salah satu cara untuk mengobati rasa sakit hati anda adalah melalui makanan. Cobalah makanan dibawah ini untuk menghilangkan rasa sakit hati anda.

1. Es krim
Satu mangkuk es krim dapat melupakan rasa sakit hati anda. Konsentrasi anda akan berpindah dengan menikmati yang satu ini.

2.Selai kacang
Anda bisa menikmati roti yang diolesi selai kacang sambil menonton DVD. Dengan melakukan ini akan menghilangkan rasa sakit hati anda tersebut.

3. kue atau brownies
Buatlah kue/brownies sendiri dari awal sampai selesai sehingga dapat mengalihkan rasa sakit anda. Setelah selesai anda dapat menikmati kelezatan kue/brownies anda.

4.Burger dan kentang goreng
Anda juga bisa melupakan rasa sakit hati anda dengan makanan ini. Pergilah ke tempat yang anda sukai untuk mendapatkan burger dan kentang goreng. Nikmatilah dengan lahap dan gembira, sehingga dapat melupakan rasa sakit anda.

5. Coklat
Pilihlah coklat gelap, karena ini juga bermanfaat untuk kesehatan dan antioksidan. Dengan demikian rasa sakit hati anda dapat dihilangkan sekaligus untuk kesehatan anda.

3 komentar:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

wah baru tahu nih sahabat, ada makanan yang bisa menghilangkan rasa sakit hati ...

k e l u a r g a k a m i mengatakan...

es krim dan sokelat memang peneman ketika duka yang terbaik ;)

JAGO mengatakan...

Wah gak nyangka ternyata makanan favorit saya kue brownis bisa menghilangkan rasa sakit hati,,

Posting Komentar

 
Powered by Blogger

abbegrt